Sabtu, 25 Oktober 2014

tak kenal maka tak sayang..

Hai,,
nama saya intan bella waisarani ,panggil aja intan.
saya anak pertama dari 4 bersaudara.
saya tinggal di mustika tigaraksa, ini blog baru saya looh, itupun karna ada tugas dari dosen saya yang bernama oleh soleh. hehe..
oh iya, saya mau berbagi nih sama kalian tentyaang pemanfaatan tegnologi,tapi ga sekarang yaa.. ikuti aja posting selanjutnya! :)
saya punya hobby yang semua orang bisa lakukan dalam hobby saya ini, saya suka menggambar,mencoret coret kertas kosong.
hobby yang sangat iseng memang,tapi itu seru bagi saya.
saya juga punya banyak teman seni jalanan.. yang kerjaannya menghias tembok jalanan.
pasti suka pada liatkan tembok tembok penuh gambar,warna-warni?? nah itu kerjaan teman saya dan saya kalau lagi iseng.
Mangkannya,di blog saya nanti akan dikupan tuntas tentang SENI, khususnya dalam teknologi.
cukup sekian perkenalan saya, sampai bertemu lagi di posting'an nanti yaa! bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar